Persahabatan VS Bisnis

Persahabatan VS Bisnis adalah 2 hal yang sangat berbeda, ketika kamu memutuskan bakal membuat sebuah usaha demi kemajuan bidang ekomi dengan kerjasama teman mu. Maka sebaiknya cari tahu informasi apakah sebuah bisnis bisa bekerja secara efektif kala melibat sebuah keterkainan hubungan seperti persehabatan, persaudaraan? Tidak mau membuat kamu menjadi sedih, tapi memang andar harus bisa mempertimbangkan lagi, mungkin sobat bakal mengerti setelah membaca beberapa penjelasan dari kami dibawah.

Persahabatan VS Bisnis

2 Faktor Buruk Dalam Persahabatan VS Bisnis

  • Unsur Cari Nafkah

Ketika salah satu dari antara 2 belah pihak telah memutuskan bekerja sama, keduanya cenderung lebih mementingkan kebutuhan utama yaitu mencari nafkah. Meski teman mereka juga perlu memenuhi kebutuhan hidup, supaya keberlangsungan hidup tetap terjaga secara baik. Kala dirimu memperkerjakan seorang teman dan mereka meminta harga teman, kemudian anda harus memikirkan sendirina pembayaran lainnya dan kerugian dalam bisnis. Tidak lama kemudian dalam hitungan waktu perusahaan atau wara usaha nan sedang dijalankan bakal tutup, alias gulung tikar!

  • Rasa Tanggung Jawab Tidak Maksimal

Ketika memperkerjakan teman atau bekerja pada perusahaan kawan kalina, 95% diantaranya mereka merasa pada zona nyaman, bekerja seadanya atau bahkan cuma sebagai formalitas. Kamu yang berada diposisi sebagai pemilik bisnis maka tentunya telah rugi, karena sama saja seperti mempekerjakan bayaran standar / lebih dari karyawan lainnya. Namun mereka tidak memberikan keuntungan kepada kalian, tidak berbeda seperti orang yg hanya menumpang hidup (PARASIT) saja.

Cara Benar Membangun Sebuah Bisni Bersama Sahabat

Persahabatan VS Bisnis

Kalian sebelum mulai merencanakan sebuah bisnis, maka pasti sebelumnya sudah menjalani banyak waktu bersama. Sehingga seharusnya kalian sudah kenal karakter dari kawan kalian cukup banyak, tentun saja tidak. Kita tidak bisa mengenal karakter semua orang bahkan anak kandung, saudara, dan orangtua sekali pun, kita hanya bisa mengenali diri kita sendiri.

Jika tidak mau rugi sendiri ketika membuka sebuah usaha, maka bangunlah tujuan tersebut bersama – sama. Kamu dan teman mu bersama – sama mengeluarkan modal, dan melakukan pekerjaan tersebut bersama juga. Jika memang usaha itu tidak dapat memberikan keuntungan dan terpaksa rugi setidaknya kedua belah pihak turut merasakan.

Kisah kesuksesan usaha kalian akan menjadikan salah satunya bersifat serakah, nah sebelum hal ini terjadi maka kami ada saran. Ketika bisnis mulai berkembang, kamu dan dia sudah boleh membagi 2 hasil laba. Lalu membangun nama perusahaan masing – masing, kamu masih tetap bisa berkerja sama dengan sahabat mu dengan ikatan 2 perusahaan yg berbeda jauh lebih baik & berkembang.

Sekianlah kiranya konten terbaru mengenai persahabat dan macam lainnya pada https://www.gardenoffriendship.org/ telah kami sampaikan, selama anda sekalian merasa puas dan konten kami cukup membantu. Tentunya admin bakal lebih berupaya dalam menyediakan berbagai hal menarik lainnya, sampai jumpa lagi dan terimakasih!